Jumat, 28 November 2014

ROAD TO MAKASSAR


      Rabu, 19 November 2014 saya melakukan kunjungan kerja ke kota Makassar. Tujuan perjalanan kali ini adalah mengikuti pameran di KONAS PDSRI Hotel Clarion Makassar, tgl 20, 21 dan 22.
Perusahaan saya PT Modern Internasional, yang bergerak di penjualan mesin radiologi kedokteran berpartisipasi dengan menjadi peserta pameran. Yang berangkat dari Jakarta adalah saya dan pak Daniel Setiabudi (Manager ASSD).
Saat keberangkatan, sempat terjadi insiden. Dimana tiket Lion saya dan pak Daniel ditolak. Sehingga kami terpaksa membeli cash tiket baru City Link.

     Di Makassar kami telah dijemput oleh team kantor Cabang, yaitu Bpk Rolly dan Bpk Ucok. kami di antar menuju hotel, yaitu hotel Horizon - Panakukkang.
Malam itu kami sempat meninjau lokasi pameran dan mendapat info bahwa pameran bukan mulai besok, tapi lusa. Sehingga besok baru persiapan booth pameran.
Kami juga sempat di traktir makan malam di resto sea food A Fung, dengan menu kepiting yang besar sekali !!

     Kamis, tgl 20 sore beserta dengan team vendor LCD Konako dari Singapore, kamipun menuju lokasi pameran untuk instalasi. Proses menunggu dan pemasangan sampai malam. malam itu kami sempat makan malam soto saudara beramai2.
Malam itu juga saya sempat membelikan snack dan makan malam untuk dokter peserta pameran yang titip makanan (kebetulan 1 hotel).

     Jumat, tgl 22 pameran di hotel Clarion cukup ramai. Berlangsung sampai sore hari. tapi karena fisik yang drop/sakit, pukul 04 sore saya terpaksa menyerah dan balik ke kamar hotel untuk istirahat.
Malam itu teman2 dari cabang Makassar sempat mengajak makan ke luar, tapi karena masih sakit sayapun hanya makan pesan layanan room service di hotel.

     Sabtu, tgl 23 pagi, karena fisik tidak memungkinkan saya tidak menuju pameran, tapi hanya istirahat di kamar sampai siang. Siangnya di jemput oleh pak Rolly, sempat membeli oleh2 dan mampir sebentar di pantai Losari, sebelum sorenya diantar menuju Bandara.
Sore itu saya menuju Jakarta.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar