Selasa, 04 November 2014

Menginap di Pullman - Central Park, Jakarta


     Salah satu fasilitas member Accor Club adalah, saya mendapatkan fasilitas menginap gratis di salah satu hotel Accor seluruh dunia. Karena tidak ada jadwal keluar kota (sementara fasilitas menginap expired bulan Oktober 2014 ini), akhirnya kami memutuskan untuk memakai fasilitas menginap di hotel Pullman - Central Park.


 


Tapi memang karena menginapnya gratis, jadwal yang kosong hanyalah hari kerja (not weekend) sehingga terpaksalah kami menginap pada hari minggu 19 Oktober 2014 dan chek out Senin 20 Oktober 2014. Untuk itu saya dan Prity harus cuti dan izin kantor/sekolah !!
Minggu pagi kami setelah sarapan, kami sudah berangkat dari rumah. Tujuannya langsung ke Pullman Central Park, dan sebelumnya kami bisa bermain2 terlebih dahulu di mall Central park.
Tapi ternyata minggu pagi itu jalan tol dalam kota dari arah Bekasi sudah macet, sehingga saya memutuskan menuju Central Park melalui tol Ancol.
Akhirnya, sekitar jam 11 an sampailah kami di Central Park. Hotel Pullman ini terletak agak ke belakang lokasi central Park. Setelah parkir di lantai 8, kamipun naik lift menuju lobby.



     Setelah chek in dan registrasi kamipun diberi kamar di lantai 19. Kamipun segera menuju kamar untuk menaruh barang2 dan istirahat sejenak.
Rate menginap di hotel Pullman ini (Agoda Rp 1.200.000 / malam). Kamarnya cukup bagus dan unik dengan kamar mandi di tengah2 kamar.






Setelah menaruh barang2, kamipun keluar hotel dan berjalan2 ke mall untuk cuci mata. Tak lupa makan siang di Urban Kitchen.
Di Sport Station kami sempat membeli training untuk masig2 saya dan istri dan anak kami Prity.

     Selesai belanja kamipun kembali ke kamar untuk istirahat sambil bersantai menonton TV dan menikmati susana kamar. Malamnya, saya dan Prity sempat keluar untuk melihat2 Central Park di malam hari.


     Pagi harinya, kami tidak mendapat sarapan (namanya juga menginap gratis). Kami sempat jalan ke Central Park untuk mencari sarapan, tapi karena suasana hari Senin, Mall dan Central Park masih tutup !! Sehingga terpaksalah pagi itu kami sarapan di Indo Mart.





Selesai sarapan kami kembali ke hotel dan sempat menuju ke kolam renang hotel di Lantai 1 untuk melihat2 dan melakukan foto session.






Sesudahnya kami kembali ke kamar untuk leyeh2 dan tidur siang. Sekitar pukul 12 kami pun mandi dan bersiap2 untuk chek out.
Senin siang, kami chek out dan makan siang di resto pagi sore kali malang.




    

1 komentar:

  1. Apakah ada dedicated parking space untuk tamu yang menginap di pullman central park?

    BalasHapus